Show simple item record

dc.contributor.authorMediana, Aida
dc.contributor.authorHazid, Zamruddin
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.date.accessioned2019-05-14T02:09:13Z
dc.date.available2019-05-14T02:09:13Z
dc.date.issued1993
dc.identifier.citationAbdurrachman, A. 1980. Ensiklopedia Ekonomi Keuangan Perdagangan, Inggris-Indonesia, Penerbit Pradnya Paramita, Jakarta. Alex, Nitisemito. 1981. Marketing . Edisi Revisi, Penerbit Ghalia, Indonesia. Amudi, Pasaribu. 197. Pengantar Statitik, Edisi Revisi, Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta. Anto, Dajan. 1974. Pengantar Metode Statistik, Jilid II, LP3ES, Jakarta. A. Silasetta, 1983. Beberapa Petunjuk Mengenai Seni Menjual . Penerbit Pradnya Paramita, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1220
dc.description.abstractDari Analisis dan pembahasan yang menggunakan analisis regresi dan analisis korelasi, terbukti adanya hubungan yangkuat positif antar discount dan volume penjualan, ini berarti kebijakan discount yang dilaksanakan oleh hotel Mesra Samarinda akan memberi pengaruh yang baik terhadap peningkatan volume penjualan pada setiap jenis kamar.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectDiscountid_ID
dc.subjectVolume Penjualanid_ID
dc.titleKebijakan Discount dalam Peningkatkan Volume Penjualan Jasa Kamar pada Hotel Mesra Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record