Show simple item record

dc.contributor.authorHardiansyah, Hardiansyah
dc.contributor.authorMusa, Adnan Haris
dc.date.accessioned2019-05-15T05:29:50Z
dc.date.available2019-05-15T05:29:50Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.citationHomgren, Charles T, 1992, Pengantar Akuntansi manajemen, Penerbit Erlangga, jakarta. Kotler, Philip, 1993, Manajemen Pemasaran (analisis, Perencanaan, Implementasi dan pengendalian ), Diterjemahkan oleh Adi Zakaria Afif, Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, jakarta. Machfoedz, Mas'ud, 1994, Akuntansi manajemen, (Perencanaan dan Pembuatan Keputusan jangka Pendek), STIE Widya Wiwaha, jakarta. Manullang, 1991, Pengantar Ekonomi Perusahaan, Liberty, Yogyakarta. Radiosunu, 1995, Manajemen Pemasaran (suatu Pendekatan Analisis), Balai Penerbitan Fakultas Ekonomi, Yogyakarta. Reksohadiprodjo, Sukanto, 1992, dasar-Dasar Manakjemen, balai Penerbitan Fakultas Ekomnomi, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1231
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectHarga Jualid_ID
dc.titleKebijaksanaan Harga JUal dalam menghadapi Persaingan pada CV. Panji Indah di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record