Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Muhammad Abdi
dc.date.accessioned2019-05-15T06:57:06Z
dc.date.available2019-05-15T06:57:06Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.citationBasu Swastha dan Irawan, 1990. Manajemen pemasaran Modern, Edisi Kedua, Liberty, Yogyakarta. Sadono Sukirno, 1985. Pengantar Ilmu Ekonomi Mikro, LPFE-UI dengan Bima Grafika, jakarta. Siswanto Sutojo., 1983. Kerangka Dasra Manajmen Pemasaran, PT. Pustaka Binaman Presindo, jakarta. Sofjan Assauri, 1990. Manajemen Penmasaran, Dasr Konsep dan Strategi, Cetakan Ketiga, Rajawali, jakrta. Soehardi Soigit, 1978. Analisi Break Even, BPFE-UGM, Yogyakarta. Sudarso, 1992. Pengantar Ilmu Ekonomi Mikro, PT. Rineka Cipta, Jakarta. Syarafuddin Alwi, 1980. Alat-Alat Analisi dalam Pembelajaran, Andi Offset, Yogyakarta. Winardi, 1991. Marketing dan Prilaku Konsumen, CV. Mandar Maju, Bandung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1235
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBreak Evenid_ID
dc.titleAnalisis Break Even Point Produksi Kayu Moulding padsa CV. Meranti Indah Balikpapanid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record