Show simple item record

dc.contributor.authorSuriani, Suriani
dc.date.accessioned2019-05-16T03:18:47Z
dc.date.available2019-05-16T03:18:47Z
dc.date.issued1993
dc.identifier.citationGulo, DH. 1980. Taktik dan Strategi Pemasaran, Ans Sungguh Bersaudara, Jakarta. Hartanto, D. 1977. Akuntansi Untuk Usahawan. Cet. ke-2, Eisi k-3, Lembaga Penerbitan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Jakarta. Kotler, Philip. 1980. Marketing Managemen Analisys Planning and Control, Fourth Edition, Prentice Hall Inc. Englewood Cliff, New Jersey. Matz, Adolf. 1986. Akuntansi Biaya, Perencanaan dan Pengendalian, Jilid 2, Edisi ke-8. Erlangga, Jakarta. Mulyadi, 1981. Akuntani Biaya. Penerapan Biaya dalam Pengambilan Keputusan, BPFE Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Nitisemito, Alex. Marketing, Ghalia Inonesia Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1247
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectSarung Samarindaid_ID
dc.subjectModifikasiid_ID
dc.titlePerbandingan Profitabilitas Poduk Sarun samarinda Sebelum dan SEtelah Mofidikasi pada Kelompok Pengrajin Sarung Samarind Berdikari Samarinda Seberangaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record