Show simple item record

dc.contributor.authorMisbahuddin, Misbahuddin
dc.contributor.authorAbdullah, Bustamin
dc.date.accessioned2019-05-17T05:43:33Z
dc.date.available2019-05-17T05:43:33Z
dc.date.issued1996
dc.identifier.citationAnanionim, 1978. Ilmu OPermasaran, Sumber Bahagia Offset, jakarta. Ali, A. Hasyim. 1993. Pengantar Asurransi, Bumi Aksara, Jakarta. li, A. Hasyim. 1993. Bidang Usaha Asuransi, Bumi Aksara, Jakarta. Boediono, 1982. Ekonomi mikro, Lembaga Penerbity FE UGM, Yogyakarta. Kotler, Philip. 1980. Marketing Management, Analysis Perencanaan dan pengendalian, Edisi Keempat, Erlangga, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1253
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBiaya Pemasaranid_ID
dc.titlePengaruh Biaya Pemasaran terhadap Pendapatan Premi pada PT. (PERSERO) Asuransi Kesehatan Indonesia Kantor Perwakilan Cabang (KCP) 16-01 di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record