Show simple item record

dc.contributor.authorSuwardi, Suwardi
dc.contributor.authorHusainie, Husainie
dc.date.accessioned2019-05-17T06:10:38Z
dc.date.available2019-05-17T06:10:38Z
dc.date.issued1996
dc.identifier.citationAll, Hasyimi, 1986, Perencanan dan Strategi Pemasaran, Penerbit, Bina Aksara, jakarta. Asri, Marwan, 1985, Marketing, edisi Pertama, Penerbit BpFE, Yogyakarta. dayan, anto, 1974, pengantar Metode Srtatistik II, edisi kesembilan, Penerbit, LP3S, jakarta. Kotler, Philip, 1984, dasar-dasar pemasaran, terjemahan Welhemus W. Bokowaton, penerbit CV. Intermedia, jakarta. Nitisemito, Alex S, 1981, marketing, edisi Kelima, Penerbit Ghalia indonesia, jakarta. Siswanto, Sutoyo, 1982, kerangka dasar manajemen Pemasaran, Edisi Kedua, Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1255
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBiaya Promosiid_ID
dc.subjectHasil Penjualanid_ID
dc.titlePengaruh Biaya Promosi terhadap Hasil Penjualan Kendaraan Bermotor Merek Toyota pada PT. Serba Mulia Motor Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record