Show simple item record

dc.contributor.authorNursanti, Nursanti
dc.contributor.authorGalung, Syahabuddin
dc.date.accessioned2019-05-17T07:45:20Z
dc.date.available2019-05-17T07:45:20Z
dc.date.issued1996
dc.identifier.citationSofyan Assauri, Manajemen Pemasaran, Rajawali Jakarta, 1987, Hal;aman 12. Basu Swastha DH dan Irwan, Manajemen Pemasaran, ERajawali Modern, Penerbit Liberty, Yogyakarta, 1986, Halaman 5. Winardi, Asas-Asas Marketing, Penerbit Alumni Bandung, 1979, Halaman 22. M,. Manullang, Pengantar Ekonomi Perusahaan, Medan 199, Halam 203. Siswanto Sutoyo, Kerangka Dasar Manajemen Pemasaran, Cetakan Kedua, LPPM, Jakarta, 1983, halaman 1,. Barkli Halim, Marketing 1, Penerbit Vivayuda, Jakarta, 1979, Halaman 5.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1257
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBiaya Promosiid_ID
dc.subjectHasil Penjualanid_ID
dc.titlePengaruh Biaya Promosi terhadap Hasil Penjualan Kendaraan Roda 2 (Dua) pada CV. Semoga Jaya di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record