Show simple item record

dc.contributor.authorAriani, Noor Jennah
dc.contributor.authorKaspul, Kaspul
dc.date.accessioned2019-05-20T07:04:41Z
dc.date.available2019-05-20T07:04:41Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.citationDajan, Anto, 1983. pengantar Statistik, jilid I, Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial, Jakarta. Kim, Pang Lay dan Hazil. 1980. Marketing suatu Pengantar, Cetakan Kelima, PT. Pembangunan, jakarta. Pusat Grafika Indonesia, 1980. Penyelesaian Grafik, nomor 3 dan 4, Departemen P & K, jakarta. Radiosunu. Manajemen Pemasaran, Suatu Pendekatan Analisis, Cetakan Pertama, Badan Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Sigit, Soehardi. 1980. Marketing Praktis, Cetakan Keenam, Badan Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Sutoyo, Siswanto. 1981. Kerangka dasar Manajemen Pemasaran, Seri Manajemen No.55, LPPM, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1274
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.titleAnalisis Prospek Penjualan Cetakan Pada Perusahaan Pencetakan dan Penjualan dan Penjilidan Usaha di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record