Show simple item record

dc.contributor.authorRamad, Muhammad Basuqei
dc.contributor.authorMusa, Adnan Haris
dc.date.accessioned2019-05-20T07:52:13Z
dc.date.available2019-05-20T07:52:13Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.citationConverse, P.D., 1958, Element of Marketing Prectice, Hall Inc., Englewood, New York. Dajan, A. 1986, Pengantar Metode Statistik, Jilid I, Lembaga Penelitian, Pendidkan dan Penerangan Ekonomi dan Soaial, Jakarta. Djarwanto dan Subagya, P. 1981, Statistik induktif, Bagian Penerbit Penelitian Fakultas Ekonomi Universitas Gadja Mada, Yogyakarta. Kasali, R. 1993, Manajemen periklanan Konsep dan Aplikasinya di indonesia, Pusat antar Universitas - Bidang Ilmu Ekonomi Universitas indonesia, PT. Pustaka Utama Grafitti, Jakarta. Kim, P.L. dan Brazil, 1980, Marketing Suatu Pengantar, PT. Pembangunan, jakarta. Kotler, P. 1984, Manajemen Pemasaran, analisis Perencanaan dan pengendalian, Erlangga, jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1276
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPersonal Sellingid_ID
dc.subjectPendapatan Koperasiid_ID
dc.titlePengaruh Personal Selling terhadap Pendapatan pada Koperasi Pegawai negeri Visiana Bakti TVRI Stasiun Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record