Show simple item record

dc.contributor.authorWati, Antik Mustika
dc.contributor.authorSiburian, Siburian
dc.date.accessioned2019-05-20T08:31:45Z
dc.date.available2019-05-20T08:31:45Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.citationSoehardi Sigit. 1987. Pemasaran Praktis. Edisi Kedua. cetakan Pertama. Liberty, Yogyakarta. Sofjan Assauri. 1990. Manajemen Pemasaran, Cetakan Ketiga, Rajawali, Jakarta. Siswanto Sutojo. 1983. Kerangka Dasar Manajemen Pemasaran. Cetakan Kedua. PT. Pustaka Binaman Pressindo, Jakarta. Winardi. 1991. Marketing dan Perilaku Konsumen. Cetakan Pertama. Mandar Maju, Bandung. Radiosunu. 1983. Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis. Bagian Penerbitan Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1278
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectLabaid_ID
dc.titleAnalisis Laba Operasi Berdasarkan Jenis Produk Genteng pada UD. Jawa Dwipaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record