Show simple item record

dc.contributor.authorMardiana, Mardiana
dc.contributor.authorSetyadi, Djoko
dc.date.accessioned2019-05-20T09:13:17Z
dc.date.available2019-05-20T09:13:17Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.citationBasu Swastha DH. dan Ibnu Sukatno, Pengantar ekonomi Perusahaan, Edisi Kedua, Liberty, Yogyakarta, 1982. Winardi, Perencanaan dan pengawasan dalam Bidang Manajemen, Mandar maju, Bandung, 1989. Alex S./ Nitisemono, Pembelanjaan Perusahaan, Cetakan Keenam, Ghalia Indonesia, Jakarta, 1983. Bambang Riyanto, Dasar-Dasar Pembelanjaan Perusahaan, Cetakan ketiga, Yayasan penerbit GadjahMada, Yogyakarta, 1974. Bambang Kusriyanto, B. Suwartojo, Teknik Manajemen keuangan, Cetakan Pertama, PT. Pustaka Binaman Pressindo, 1983.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1280
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectVolume Penjualanid_ID
dc.titlePengaruh Volume Penjualan terhadap Peningkatan Ratio Financial pada CV. Sinta Abadi Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record