Show simple item record

dc.contributor.authorCholis, Noor
dc.contributor.authorAbdullah, Bustamin
dc.contributor.authorSubiakto, Subiakto
dc.date.accessioned2019-05-21T02:05:36Z
dc.date.available2019-05-21T02:05:36Z
dc.date.issued1992
dc.identifier.citationFoster, Douglas W. 1981. Prinsip-Prinsip Pemasaran : Manajemen yang Sukses di Negara Sedang Berkembang, Edisi ke-3, Terjemahan Siswanto Soetoyo, Penerbit Erlangga, Jakarta. Kim, Pang Lay dan Hazil. 1980. Marketing Suatu Pengantar, Cet. ke-5, Penerbit PT. Pembangunan, Jakarta. Kotler, Philip, 1980. Marketing Management, Analysis, Planning and Control, Fourth Edition, Prentice Hall, Inc. Englewood Cliffs, New Yersey. Kotler, Philip, 1983. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan dan Pengawasan, Terjemahan oleh Narwonodan Taufik Salim, Edisi ke-4, Jilid 1, Penerbit Erlangga. Mulyadi. Akuntansi Biaya ; Perencanaan Biaya dalam Pengambilan Keputusan , Edisi ke-3, Bagaian Penerbitan Universitas Gajah Mada. 127 h. Pasaribu, Amudi. 1976. Ekonometrika, Cet. 1, Penerbit Borta Gorat, Medan.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1283
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectLabaid_ID
dc.subjectGaramid_ID
dc.titleAnalisis Laba Berdasarkan Jenis Garam yang Dipasarkan PT. Garam Persero Cabang Niaga Kalimantan Timurid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record