Show simple item record

dc.contributor.authorHadi, Syamsul
dc.contributor.authorSiburian, Siburian
dc.date.accessioned2019-05-21T05:33:16Z
dc.date.available2019-05-21T05:33:16Z
dc.date.issued1998
dc.identifier.citationAles S, Nitisemito, 1991. Marketing, Edisi, Ghalia Indonesia, Jakarta. Basu Swastha, DH, 1984. Azas-Azas Marketing, Edisi III, Liberty, Yogyakarta. Basu Swastha DH dan Irawan, 1990. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Liberty, Yogyakarta. D. Hartanto. 1981. Akuntansi untuk Usahawan, Edisi Kelima, lembaga Penerbitan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Kotler, Philip, 1993 Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, diterjemahkan oleh Adi Zakaria. Afiff, edisi Ketujuh, LPPE Universitas Indonesia, jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1286
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectLabaid_ID
dc.titleAnalisa Laba Operasi Penjualan Berdasarkan Jenis Genteng pada PT. Mega Jaya Lestari Abadi Utama di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record