Show simple item record

dc.contributor.authorNurwati, Diana
dc.contributor.authorSiburian, Siburian
dc.date.accessioned2019-05-21T07:32:16Z
dc.date.available2019-05-21T07:32:16Z
dc.date.issued1998
dc.identifier.citationAnonim, 1978. Manajemen Usaha Tani dan Tata Buku I, Yasaguna, Jakarta. Basu Swastha DH. 1982. Azas-Azas Marketing, Edisi Kedua (Revisi), Liberty, Yogyakarta. Basu Swastha DH dan Irawan, 1983. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta. Kontjaraningrat, 1989. Metode-Metode Penelitian Masyarakat, Gramedia, jakarta. Mulyadi, 1983. Akuntansi Biaya Penentu Harga Pokok dan Pengambilan Biaya, FEKOM UGM, Yogyakarta. Philip Kotler, dan Keithj Cock, 1984, Manajemen dan Strategi Pemasaran, disadur oleh Taufiq salim, Erlangga, Jakarta. Radiosunu, 1983, Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, FEKOM UGM, Yogyakarta. Suharsinmi Arikunto, 1993. Prosedur Penelitian, Edisi Kedua (Revisi), rineka Cipta, jakarta. William J. Stanto, 1981, Manajemen Barang dalam Pemasaran, FEKOM UGM, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1295
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectOmzet Penjualanid_ID
dc.titleHubungan Omzet Penjualan dengan Laba Penjualan Rimpi di Desa Sekampar Kecamatan Kenohan Kabupaten Kutaiid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record