Show simple item record

dc.contributor.authorAlamsyah, Alamsyah
dc.contributor.authorNurdin, Sabri
dc.date.accessioned2019-05-22T04:46:41Z
dc.date.available2019-05-22T04:46:41Z
dc.date.issued1999
dc.identifier.citationAlex S, Nitisemito, 1981. Marketing, Ghalia Indonesia, Jakarta. Anonim, 1976. Ilmu Pemasara, PT. Sumber Bahagia Offset, Jakarta. Bambang Riyanto, 1990. Dasar-Dasar Pembelanjaan Perusahaan, Badan Penerbit Gadjah Mada, Yogyakarta. Basu Swastra dan Irawan, 1985. Manajemen Pemasaran Modern, Lembaga Manajemen Perusahaan YKPN, Yogyakarta. Gunawan Adisaputro dan Marwan Asri, 1984, Anggaran Perusahaan, edisi revisi II, Yayasan Badan Penerbitan Gadjah Mada, Yogyakarta. Kotler, Philip, 1980. Marketing Manegement, Analisys Planning and Control, Prentice-Hall International Inc. London.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1330
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.subjectPerencanaan Labaid_ID
dc.titleAnalisis Peramalan Penjualan dan Perencanaan Laba Produksi Batu Bata pada CV. Lempake Jaya di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record