Show simple item record

dc.contributor.authorSutarmidi, Sutarmidi
dc.contributor.authorAbdullah, Bustamin
dc.contributor.authorHermanto, M.
dc.date.accessioned2019-05-27T01:00:29Z
dc.date.available2019-05-27T01:00:29Z
dc.date.issued1992
dc.identifier.citationAdisaputro, Gunawan. 1979. Anggaran Perusahaan (Business Budgeting), BPFE Universitas Gajah Mada , Yogyakarta. Foster, W. Douglas . 1981. Prinsip -Prinsip Pemasaran, Cet. ke-3, Penerbit Erlangga, Jakarta. Gulo, D.h. 1980. Teknik dan Strategi Pemasaran, Sungguh Bersaudara, Jakarta. Kotler, Philip. 1967. Marketing Management Analisys Planing Control, Englewood Cliffs New York. Manulang, M. 1975. Pengantar Ekonomi Perusahaan, Edisi ke-5, Ghalia Indonesia, Jakarta. Munawir, B. 1979. Analisis Laporan Keuangan , Liberty, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1339
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBreak Evenid_ID
dc.subjectProduksiid_ID
dc.subjectBatu Gilingid_ID
dc.titleAnalisis Break Even Point SebagaiDasr Kebijaksanaan Penjualan Produksi Batu Giling pada CV. Sinar Mutiara Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record