Show simple item record

dc.contributor.authorSusilawati, Agus Sri
dc.contributor.authorTantowi, Achmad
dc.contributor.authorSaher, Sayid
dc.date.accessioned2019-05-27T02:14:09Z
dc.date.available2019-05-27T02:14:09Z
dc.date.issued1991
dc.identifier.citationAdisaputro, Gunawan, 1982. Busines Forecasting, BPFE Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Assauri, Sofyan. 1978. Management Produksi. Lembaga Penerbitan Universitas Indonesia, Jakarta. Basu, Swastha DH. 1984. Azas-Azas Marketing Penerbit Liberty, Yogyakartar. Kotler, Philip. 1980. Principles of Marketing. Prentice Hall International Inc. Englewoood Cliffs, New Jersey., 1983. Manajemen Pemasaran Analisa Perencanaan dan Pengawasan, Jilid I, Penerbit Erlangga, Jakarta. Nitismito, Alex S. 1983. Marketing. Penerbit Ghalia, Jakarta. Stanton, W.J. 1980. Taktik dan Strategi Pemasaran ( alih Bahasa D.E. Gulo), Copy Right Sungguh Bersaudara/ANS, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1342
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectSalesmanid_ID
dc.subjectBahan Bangunanid_ID
dc.subjectLevaransirid_ID
dc.titleKonsentrasi Penentuan Jumlah Salesman pada Perusahaan Levaransir Bahan- Bahan Bangunan pada Cv. Tiga Roda Balikpapanid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record