Show simple item record

dc.contributor.authorAriyantina Sy, Elvi
dc.contributor.authorSetyadi, Djoko
dc.date.accessioned2019-05-29T09:27:02Z
dc.date.available2019-05-29T09:27:02Z
dc.date.issued1999
dc.identifier.citationSharma Subhash, 1996. Applied Multi Variate Techigues, John Willy dan Sons Inc New York. Sofyan Assauri, 1992. Manajemen Pemasaran Dasar : Konsep dan Strategi, Penerbit Rajawali Pers, Jakarta. S, Nasution, 1995. Methode Research (Penelitian Ilmiah) Penerbit Bumi Aksara, Jakaerta. Susanto, 1998. analisis Perilaku Konsumen dalam Pembelian pada Kain yang Jadi Sebagai Dasar Strategi Pemasaran di Kotamadya Balikpapan. Universitas Mulawarman (Fekon). Winardi, 1996. Pengantar Ilmu Pemasaran (Marketing) Penerbit Tarsiti bandung. Winardi, 1991. Marketing dan Pemasaran, Penerbit Mandar Maju, Bandung. Umi 1995, Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian pada Sedan di Kotamadya Balikpapan, Universitas Mulawarman (Fekon)id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1363
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Membuat Keputusan Pembelian Kain Sarung di Kotamadya Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record