Show simple item record

dc.contributor.authorSampurno, Joko
dc.contributor.authorIdris, Arifin
dc.contributor.authorHadi, Arifin
dc.date.accessioned2019-06-17T07:45:38Z
dc.date.available2019-06-17T07:45:38Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.citationLesser Robert Bittel, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Halaman 153, terjemahan Dr. H. Buchari Alma, CV. Alfa Beta Bandung, 1998. Philip Kotler, Analisis Planning and Control, terjemahan Nirwono dan Taufik Salim, Edisi ke-IV, Penerbit Airlangga, Jakarta. Robert W. Hass. Industri Marketing Manajemen SDU. terjemehan Sonny Koeswara, SM. MSIE-Jakarta, Penerbit Djambatan 1995. Winarno Surachman, Research Pengantar Metodologi Ilmiah, Edisi ke-V, Tarsito, Bandung, 1970.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1369
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPromosiid_ID
dc.subjectOmzet Penjualanid_ID
dc.titlePeranan Promotion dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Kursen Kayu pada Moulding Lempake Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record