Show simple item record

dc.contributor.authorAnwar, Syaiful
dc.contributor.authorMisransyah, Misransyah
dc.contributor.authorSuradiyanto, Suradiyanto
dc.date.accessioned2019-06-18T02:08:05Z
dc.date.available2019-06-18T02:08:05Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.citationAlex, S. Nitisasmito. 1985. Manajemen Suatu Dasar dan Pengantar. Esdsisi 2, Penerbit Ghalia Indonesia. Alex, S. Nitisasmito. 1981. Marketing. Ghalia Indonesia, Jakarta. Basu Swasta D.H. & Irwan. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi 2 Cet. 4 , Liberty , Yogyakarta, 1990. Basu Swasta D.H. Azas-Azas Marketing, Edisi 3 Cet. 1 , Liberty , Yogyakarta, 1984. Basu Swasta D.H. . Manajemen Penjualan, Liberty , Yogyakarta, 1980. Basu Swasta D.H. & Ibnu Sukotjo W. Pengantar Bisnis Modern, Edisi 3 ,Cet. 2 , Liberty , Yogyakarta, 1991. Manulang, Pengantar Ekonomi Perusahaan. P.D.S.U, Percetakan Medan, 1961id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1370
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPengaruh advertisingid_ID
dc.subjectPersonal Sellingid_ID
dc.subjectOmzet Penjualanid_ID
dc.titlePengaruh Advertising dan Pesonal Selling untuk Meningkatkan Omzet Penjualan pada CV. Swastika Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record