Show simple item record

dc.contributor.authorKusnah, Kusnah
dc.contributor.authorNgadimun, Sudiono
dc.date.accessioned2019-06-18T08:24:37Z
dc.date.available2019-06-18T08:24:37Z
dc.date.issued2006-08-05
dc.identifier.citationAlma, Buchari, 2004, Manajemen Pemasaran dan Pemsaran Jasa. Edisi Revisi, Alfabet, bandung. Irianto, Agus, 2004, Statistik. Konsep dasar dan aplikasinya, Kencana. Salusna Satria, 1994. Pengukuran Kinerja Keuangan Asuransi Kerugian di Indonesia dengan Analisis Rasio Keuangan, Early Warning System. Jakarta. Stanton, J. William, 1980. Teknik dan Strategi Pemasaran. Jakarta. Sula, Syakir, Muhammad, 2004, Asuransi Syaria. Life and General. Konsep dan Sistem Operasional. Cetakan Peertama. gema Insani, jakarta. Swastha DH, Basu, 1996, Azas-Azas Marketing, Edisi Ketriga, Liberty, Yogyakarta. Swastha DH, Basu dan Irwan, 1997, Manajemen Pemasaran Modern. Liberty Yogyakarta. Swastha DH, Basu Manajemen Penjualan. 1999. Edisi Ketiga. BPFE, Yogyakarta. Swastha DH, Basu dan Handoko Hani, 2000, Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen, edisi Pertama BPFE, Yogyakarta. Winardi Kamus Ekonomi, Bandung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1379
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPersonal Sellingid_ID
dc.titlePengaruh Personal Selling terhadap Penjualan Polis pada PT. Asuransi Takaful Perwakilan Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record