Show simple item record

dc.contributor.authorSusanto, Heri
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.date.accessioned2019-06-18T09:36:54Z
dc.date.available2019-06-18T09:36:54Z
dc.date.issued2006-08-05
dc.identifier.citationAlex S. Nitiseminto, 1990, Marketing, Cetakan VIII, Penerbit Balai kasara, Jakarta. Basu Swastha DH dan Irwan. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Keempat Penerbit Liberty, Yogyakarta. Basu swastha, 1996, Azas-Azas Marketing, Edisi 3, Liberty, Yogyakarta. Douglas W. Foster, 1990. Terjemah Agus Siswanto. Prinsip-Psinsip Pemasaran. Penerbit erlangga, Jakarta. Murti Sumarni. 1996. Marketing Perbangkan, Cetakan I, Penerbit Liberty, Yogyakarta. Mulyadi, 1999, Akuntansi Biaya, edisi 5, Penerbit Aditya Media. Yogyakarta. Philip Khitler. 1993. Marketing Jilid 2, Penerbit Erlangga, Jakarta. Philip Khotler 1993. Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan dan Pengendalian, Jilid I. Penerbit Erlangga. Jakarta. Mokijat. 1991. kamus Marketing. Penerbit. CV. Mandar Maju. Bandung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1381
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPeningkatan Nasabahid_ID
dc.titlePengaruh Pelayanan terhadap Peningkatan Nasabah pada PT. Bank Mega Cabang Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record