Show simple item record

dc.contributor.authorRosiati, Wiwin
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.contributor.authorSaher, Sayid
dc.date.accessioned2019-06-19T02:14:18Z
dc.date.available2019-06-19T02:14:18Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.citationAlex S. Nitisemito, 1988. Marketing, Ghalia Inddonesia, Jakarta. Anto Dajan, 1986. Pengantar Metode Statistik, Jilid 2, Lembaga Penelitian Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial, Jakarta. Aifin Chaniago, 1995. Ekonomi 2 , Angkasa, Bandung. Bayu Swasta, 1974. Azas-Azas Marketing, Akademi Keuangan dan Bisnis, Yogyakarta. Bayu Swasta D.H. dan Irawan , 1983.Manajemen Pemasaran Moderen, Liberty, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1390
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPotongan Hargaid_ID
dc.subjectOmzetid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.subjectObat-obatanid_ID
dc.titlePengaruh Potongan Harga Terhadap Peningkatan Omzet Penjualan Obat-Obatan pada PT. Bernovan di Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record