Show simple item record

dc.contributor.authorRahman, ABD.
dc.contributor.authorIdris, Arifin
dc.contributor.authorMisransyah, Misransyah
dc.date.accessioned2019-06-19T03:22:05Z
dc.date.available2019-06-19T03:22:05Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.citationBambang Riyanto, 1984. Dasar-Dasar Pmbelanjaan Perusahaan PN. Yayasan Badan Penerbit Gadjah Mada, Yogyakarta. Basu Swastha D.H. dan Irawan , 1985. Kutipan dari Philip Kotler, Manajemn Peemasaran Modern , Liberty, Yogyakarta. H. Surachman Sumawihardja, 1991. Intisari Manajemen Pemasaran, PN. PT. Gramedia, Jakarta. Koentjaraningrat, 1981. Metode=Metode Penelitian Masyarakat, PN. PT. Gramedia, Jakarta. Philip Kotler, 1991. Manajemen Pemasaran , Analisis Perencanaan dan Pengendalian, Erlangga, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1392
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectRentabilitasid_ID
dc.subjectUsaha Dagangid_ID
dc.titleAnalisis Rentabilitas Ekonomis pada Usaha Dagang CV. Perdana Mulyaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record