Show simple item record

dc.contributor.authorRohimah, Yoanita Nor
dc.contributor.authorNurdin, Sabri
dc.date.accessioned2019-06-19T06:48:29Z
dc.date.available2019-06-19T06:48:29Z
dc.date.issued2007-08-25
dc.identifier.citationAssauri, Sofyan, 2000, Manajemen Pemasaran, Rajawali Pers, Jakarta. Fenno, Brooks, 1997, Strategi Bisnis, Dahara 173, semarang. Kotler, Philip, 1998, manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan dan Pengendalian, Edisi Kelima, Diterjemahkan Oleh : Jaka Wasana, erlangga, jakarta. Manulang M, 2000, Pengantar ekonomi Perusahaan, Ghalia Indonesia, Jakarta. Nitisemito, Alex S, Marketing, Ghalia Indonesia, Jakarta. Swastha DH, Basu, 2002, Manajemen Pemasaran, Analisis Perilaku Konsumen, Liberty, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1394
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBiaya Promosiid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.titlePengaruh Biaya Promosi terhadap Penjualan Aluminium pada CV. Liga Fucinco di samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record