Show simple item record

dc.contributor.authorZaini, Achmad
dc.contributor.authorAbdullah, Bustamin
dc.contributor.authorMisransyah, Misransyah
dc.date.accessioned2019-06-19T07:36:18Z
dc.date.available2019-06-19T07:36:18Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.citationAlma Buchairi, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung. Assauri, Sofyan, Manajemen Pemasaran , Rajawali Pers, Jakarta, 1983. Foster Douglas. Principle of Marketing Sucesfull In Developing Countries, Irent Logman, Ali Road, New Delhi (terjemahan Siwanto Soetojo, Prinsip-Prinsip Pemasaran , LPPM, Erlangga, Jakarta, 1985. Moekijat. Kamus Marketing, CV. Mandar Maju, Bandung, 1991. Nijman, HJ. dan Der Wolk. Strategi Pemasaran Modern. Erlangga, Jakarta, 1983.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1397
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPelayananid_ID
dc.subjectBankid_ID
dc.titleAnalisis Tingkat Pelayanan pada PT. Bank LIPPO Cabang Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record