Show simple item record

dc.contributor.authorNur, Jakob
dc.contributor.authorNurdin, Sabri
dc.date.accessioned2019-06-19T10:26:33Z
dc.date.available2019-06-19T10:26:33Z
dc.date.issued2007-08-25
dc.identifier.citationAdisaputro, G dan Asri, M. 1986. Anggaran Perusahaan, edisi Revisi II, Fakultas Ekonomi Universitas Gajah mada, Yogyakarta. Assauri, S. 1978. Manajemen Produksi, Lembaga Penerbitan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, jakarta. Husnan, S. dan Suwarsono. 1991. Study Kelayakan Proyek Konsep Teknik dan Penyusunan laporan, edisi Revisi, Unit Penerbit dan Pencetakan, AMPYKPN, Yogyakarta. Kim, Pang Lay dan Hamzil. 1970. Marketing Suatu Pengantar. PT. Pembangunan. Jakarta. Nitisemito, A.S. 1977. Marketing, Ghalia Indonesia. Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1409
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPenjualan Produkid_ID
dc.titleAnalisis Ramalan Penjualan Produk Pelumas Omega pada PT. Gapura Raya Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record