Show simple item record

dc.contributor.authorLaila, Ida
dc.contributor.authorZulkifli, Zulkifli, AS AS
dc.date.accessioned2019-06-19T11:31:47Z
dc.date.available2019-06-19T11:31:47Z
dc.date.issued2007-07-28
dc.identifier.citationAnton Dajan, 1995, Pengantar Metode Statistik, Jilid V. LP3ES, Jakarta, Halaman 352. Alex Nitisemito, 1992, Marketing, Ghalia Indonesia, Jakarta. Basu Swastha DH, 1991, Azas-Azas Marketing, Liberty, Yogyakarta. Husain Umar, 1997, Metodologi Penelitian, Aplikasi dalam Pemasaran, PT. Gramedia Pustaka Utama, jakarta. Kotler Philip, 1997, Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan dan Pengendalian, Erlangga, jakarta. Pang Lay Kim dan Hazil, 1990, Marketing Suatu Pengantar, Pembangunan, jakarta. Radiosunu, politik Pemasaran, BPFE, Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1410
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectIklanid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.titlePengaruh Iklan terhadap Penjualan Handphone Segala Merek pada UD. Tirta Kencana di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record