Show simple item record

dc.contributor.authorAdati, Mega
dc.contributor.authorKiswanto, Kiswanto
dc.date.accessioned2019-06-19T12:09:12Z
dc.date.available2019-06-19T12:09:12Z
dc.date.issued2009-11-07
dc.identifier.citationAdrian Payne, 2000, the Essence of Services Marketing - Pemasaran jasa, edisi Pertama, Cetakan Pertama, Andi Yogyakarta. Bafadal, Ibrahim, 2002, Pengelolaan Sekolah, Bumi kasara, jakarta. Basu Swastha DH, 2002, Azas-Azas Marketing, edisi Ketiga, Cetakan Ketiga, Liberty, Yogyakarta. Basu Swastha DH dan Irwan, 2000, manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta. Buchari Alma, 2000, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran jasa, edisi Kedua Alfabeta, Bnadung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1412
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPelayananid_ID
dc.titleAnalisis tingkat Pelayanan pada Pengunjung Perpustakaan SDN 011 di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record