Show simple item record

dc.contributor.authorValentino, Dhino
dc.contributor.authorIdris, Arifin
dc.contributor.authorSenopati, Senopati
dc.date.accessioned2019-06-20T02:00:23Z
dc.date.available2019-06-20T02:00:23Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.citationAlez S. Nitisemito, 1981. Marketing, Cet. 3 Ghalia Indonesia, Jakarta. Basu Swastha dan Hari Handoko, 1982. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen, Liberty, Yogyakarta. Manullang, 1980. Pengantar Ekonomi Perusahaan, Ghalia Indonesia, Jakarta. Siswanto Sutojo, 1983. Kerangka Dasar Manajemen Perusahaan , Seri Manajemen, No.55. PT. Binaman Presindo, Jakarta. Suhardi Sigit, 1978. Markwting Praktis, Universiatas Gadjah Mada, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1415
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBiro Perjalananid_ID
dc.subjectTingkat Kepuasanid_ID
dc.titleAnalisis Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Biro Perjalanan Arafat di Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record