Show simple item record

dc.contributor.authorAnsori, Fachrial
dc.contributor.authorKaspul, Kaspul
dc.contributor.authorBadri, Sudono Ngadimun
dc.date.accessioned2019-06-20T03:32:43Z
dc.date.available2019-06-20T03:32:43Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.citationAnto Dajan, 1973. Pengantar Statistik Jilid 1, LP3ES, Jakarta. Basu Swastha DH. 1982. Saluran Pemasaran Konsep dan Strategi Analisa Kuantitati, Edisi 1, BPFE, Yogyakarta. Basu Swastha DH. 1982. Azas_azas Marketing, Edisi 3, Liberty, Yogyakarta. Basu Swastha DH. dan Irwan. 2000. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta. Djarwanto PS dan Pangestu. 1988. Statistik Induktif, Edisi 4, BPFE, Yogyakarta. Radiosunu, 1986. Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis Edisi 2, BPFE, Yogyakarta. Winardi, 1980. Azas-Azas Marketing, Alumni, Bandung Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1418
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.titlePeranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Obat Generik (Antibiotik) pada PT. Indofarma Global Medika Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record