Show simple item record

dc.contributor.authorMiswanto, Miswanto
dc.contributor.authorKiswanto, Kiswanto
dc.contributor.authorSaher, Sayid
dc.date.accessioned2019-06-20T07:55:30Z
dc.date.available2019-06-20T07:55:30Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.citationRony, Helmy, 1990, Akuntansi Biaya Pengantar untuk Perencanaan dan Pengendalian Biaya Produksi, FE UI, Jakarta. Raybun, L. Gayle. 1999. Akuntansi Biaya dengan Menggunakan Pendekatan Manajemen Biaya. Edisi 6, Jilid 2, Erlangga , Jakarta. Sumarni, Murti, John Suprihanto. 1995. Pengantar Bisnis, Edisi 4, Cet. 1, Liberty, Yogyakarta. Umar, Husein, 1997. Metodologi Penelitian. Cet. 1 , Gramedia Pustaka Utama, Jakarta. Uary, Milton F. Adolf Matz, Lawrence H. Hamme. 1995. Akuntansi Biaya Perencanaan dan Pengendalian , Edisi 10, Jilid 1, Erlangga, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1420
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBiaya Pemasaranid_ID
dc.subjectVolume Penjualanid_ID
dc.titleAnalisis Peranan Biaya Pemsaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan UD. Generasi Knalpot di Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record