Show simple item record

dc.contributor.authormuslimin, muslimin
dc.contributor.authornurdin, sabri
dc.contributor.authorArifin, Syamsul
dc.date.accessioned2019-06-21T07:49:44Z
dc.date.available2019-06-21T07:49:44Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.citationEffendy, Rustam. 1982. Marketing Management, Bursa Buku Fakultas Ekonomi Universitas Widya Gama Mahakam, Samarinda. Kotler, Philip. 1993. Manajemen Pemasaran (Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian) Diterjemahkan oleh Adi Zakaria Afif, Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Jakarta. Reksohadiprodjo, Sukanto. 1992. Dasar-Dasar Manajemen, Balai Penerbit Fakultas Ekonomi, Yogyakarta. Riyanto, Bambang. 1981. Dasar-Dasar Pembelanjaan Perusahaan, Yayasan Badan Penerbit Gadjah Mada, Yogyakarta. Soemarso SR. 1980. Peranan Harga Pokok dalam Menentukan Jual, Cetakan 2, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1421
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectVolume Penjualanid_ID
dc.subjectkayuid_ID
dc.titleAnalisis Kebijaksanaan Harga Jual dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Kayu pada UD. Annisa di Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record