Show simple item record

dc.contributor.authorYousvita, Yuni Ira
dc.contributor.authorKaspul, Kaspul
dc.contributor.authorDimiati, Ahmad
dc.date.accessioned2019-06-21T09:25:50Z
dc.date.available2019-06-21T09:25:50Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.citationM. Mursid, 1993. Manajemen Pemasaran, Cet. 1, Bumi Aksara, Jakarta. Radiosunu, 1995. Manajemen Pemasaran, Suatu Pendekatan Analisis, Edisi Kedua, Cet. 4, BPFE, Yogyakarta. Sofyan Assuari, 1990. Manajemen Pemasaran, Konsep dan Strategi , Cet.3, Rajawali Pers, Jakarta. T. Hani Handoko, 1993. Dasar-Dasar Manajemen Produksi dan Operasi , Edisi 1, Cet. 7, BPFE, Yogyakarta. Wasis , 1996. Pengantar Ekonomi Perusahaan. Cet. 4. Alumni, Bandung. Winardi, 1992. Kamus Ekonomi (Inggris-Indonesia) Cet. 10, Alumni, Bandung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1424
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.subjectSarung Samarindaid_ID
dc.titleAnalisis Prospek Penjualan Produk Sarung Samarinda pada Perusahaan Sarang Alaydrus Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record