Show simple item record

dc.contributor.authorMeivita, Diana
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.contributor.authorSaher, Sayid
dc.date.accessioned2019-06-22T04:33:12Z
dc.date.available2019-06-22T04:33:12Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.citationAssauri, Sofyan. 1988. Manajemen Pemasaran Dasar Konsep dan Strategi, Cet. 2. CV. Rajawali, Jakarta. Fouster Douglas W. 1981. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Cet. 3, Penerbit Airlangga, Jakarta. Kotler, Philip. 1993. Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan dan Pengendalian, Edisi 6, Erlangga, Jakarta. Kotler, Philip. 1993. Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan dan Pengendalian,Volume 1, Edisi 7, LPFEUI, Jakarta. Manulang, 1980. Pengantar Ekonomi Perusahaan Ghalia Indonesia, Jakarta. Mulyadi, 1990. Akuntansi Biaya, Edisi 4, Cet. 2 BPFE, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1426
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBreak Evenid_ID
dc.titleAnalisis Break Event Point pada PT. Segara Timber Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record