Show simple item record

dc.contributor.authorPrayitno, Edi
dc.contributor.authorSuradiyanto, Suradiyanto
dc.date.accessioned2019-06-24T06:36:08Z
dc.date.available2019-06-24T06:36:08Z
dc.date.issued2010-01-04
dc.identifier.citationAlma, Buhari, 2001, Kewirausahaan, Cetakan Ketiga, Alfabeta, bandung. Alma, Buhari, 2005, Manajemen Pemasarana, Edisi Revisi, Alfabeta, Bandung. Assauri, Sofjan, 2004, Manajemen Pemasaran (Dasar, Konsep dan Strategi), Edisi Kesatu, Rajawali, Jakarta. Gitosudarno, Indriyo, 2004, Manajemen Pemasaran, BPFE, Yogyakarta. J. Stanton, 2000, Marketing Manajemen Modern, Edisi Kedua, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1432
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectStrategiid_ID
dc.subjectBiaya Promosiid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.titleAnalisis Strategi Biaya Promosi terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pupuk Superfos pada Toko Tani Baru di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record