Show simple item record

dc.contributor.authorPusvita Dewi, Fitria
dc.contributor.authorSuradiyanto, Suradiyanto
dc.date.accessioned2019-06-24T07:51:57Z
dc.date.available2019-06-24T07:51:57Z
dc.date.issued2009-11-07
dc.identifier.citationR.A. Supriyono, 2000. Akuntansi Biaya Edisis II Buku 2, Cetakan Kedelapan, Penerbit Balai Penerbit Fakultas Ekonomi, Yogyakarta. Gito Sudarmono, & Indriyo, 2001. Manajemen Pemasaran, Balai Penerbit Fakultas Ekonomi, Yogyakarta. Kotler Philip & Armstrong, 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid I Edisis Kedelapan, Penerbit Erlangga, jakarta. Kotler Philip, 2002. Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Diterjemahkan oleh Ancella Anitawati Hermawan, Penerbit Salemba Empat, jakarta. Kotler Philip & Armstrong, 2007. Dasar-Dasar Pemasaran Jilid I Edisis Kesembilan, Cetakan Kedua, Penerbit PT Indeks, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1436
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKontribusi Keuntungan Labaid_ID
dc.subjectJenis Produkid_ID
dc.subjectBahan Bakar Minyakid_ID
dc.titleAnalisis Kontribusi Keuntungan atau Laba Berdasarkan Daerah Pemasaran Jenis Produk BBM pada CV. Ydi Jaya Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record