Show simple item record

dc.contributor.authorWahyuni, Liza
dc.contributor.authorKiswanto, Kiswanto
dc.date.accessioned2019-06-24T09:04:19Z
dc.date.available2019-06-24T09:04:19Z
dc.date.issued2009-11-07
dc.identifier.citationBasu Swasta dan Irawan, 2003, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta. Carty, MC-Jerome, 2001, Essensial of Marketing (Diterjemahkan oleh Albert Simatupang dkk), Dasar-Dasar Pemasaran, Erlangga, Jakarta. Kotler, Philip, 2002, Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan Implementasi dan Pengendalian, Edisi Keempat Belas, Lenmbaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, jakarta. Parasuman V. A. Zeithaml dan L.L Berry, 2003, A. Conseptual Model of Service Quality and it's Implication for Fenture, Research Jurnal of Marketing, Fall. Revolt, Stewart H, dkk, 2004, Perencanaan dan Strategi Pemasaran, Terjemahan H. Hasyim Ali, Rineka Cipta, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1440
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectTingkat Pelayananid_ID
dc.titleAnalisis tingkat Pelayanan terhadap Pelanggan Warnet Bintang di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record