Show simple item record

dc.contributor.authorMuslim, Rohmad
dc.contributor.authorKaspul, Kaspul
dc.date.accessioned2019-06-24T09:58:38Z
dc.date.available2019-06-24T09:58:38Z
dc.date.issued2010-01-04
dc.identifier.citationAssuri, Sofyan, 2004, Manajemen Pemasaran, Edisi I, Raja Grafindo Persada, Jakarta. Buchari Alma, 2007, Manajemn Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Ketujuh, Alfabeta, Bandung. Catur Rismiati, E dan Bondan Suratno, 2001, Pemasaran Barang dan Jasa, Cetakan Pertama, Kanisius, Yogyakarta. Endar Sugiarto, 2002, Psikologi Pelayanan dalam Industri Jasa, Gramedia Pustaka Utama, jakarta. Fandy Tjiptono, 2006, Manajemen Jasa, Edisi Keempat, Andi, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1443
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectTingkat Pelayananid_ID
dc.titleAnalisis tingkat Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Dirgahayu di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record