Show simple item record

dc.contributor.authorYumina, Uci
dc.contributor.authorSuradiyanto, Suradiyanto
dc.date.accessioned2019-06-24T10:16:25Z
dc.date.available2019-06-24T10:16:25Z
dc.date.issued2010-02-02
dc.identifier.citationAssauri Sofyan, 2000. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi, cetakan Kedus CV Rajawali, Jakarta. Swasta Bassu Dh dan Irawan, 2001. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta. Stanton Wiliam, J, 2000. Prinsip Pemasaran, Erlangga, jakarta. Revolt stewarth H. Dkk, 2001, Perencanaan dan Strategi Pemasaran, Terjemahan A. Hasyim Ali, Rineka Cipta, Jakarta. Winardi, 2002, Azas-Azas Marketing, Alumni, Bandung. Kotler Philip, 2000. Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan dan Pengendalian, Erlangga, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1444
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKebijaksanaanid_ID
dc.subjectPengembangan Produksiid_ID
dc.titleAnalisis Kebijaksanaan Pengembangan Produksi Roti dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada Toko Roti Sartika di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record