Show simple item record

dc.contributor.authorWahyuni, Yeni
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.date.accessioned2019-06-25T07:26:57Z
dc.date.available2019-06-25T07:26:57Z
dc.date.issued2008-09-13
dc.identifier.citationManulang M, 1992, Dasar-Dasar Manajemen, Penerbit Ghalia Indonesia. Siswanto Sutojo, 1988, Kerangka Dasar manajemen Pemasaran, Penerbit PT. Pustaka Binama Pressindo. Alma, Buchari, 2000, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Penerbit Alfabeta, bandung. Swastha DH, Basu, 1996, Azas-Azas Marketing, Edisi Ketiga, Penerbit Liberty, Yogyakarta. Sarwoto, 1985, Dasar-Dasar Organisasi dan Manajemen, Penerbit Ghalia Indonesia.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1446
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBreak Even Pointid_ID
dc.titleAnalisis Break Even Point pada Usaha Tahu di Kelurahan Selili Kota Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record