Show simple item record

dc.contributor.authorSara, Dodi
dc.contributor.authorKaspul, Kaspul
dc.date.accessioned2019-06-25T13:32:34Z
dc.date.available2019-06-25T13:32:34Z
dc.date.issued2008-09-13
dc.identifier.citationAsri, Marwan, 1991, Marketing, cetakan Kedua AMP YPKN, Yogyakarta. Nangoi, Ronald, 1997, Marketing dalam Era Globalisasi, Penerbit Pustaka Sinar Harapan, Jakarta. Stanton, William, J, 1989, Prinsip Pemasaran, Penerbit Erlangga, jakarta. Kotler, Philip & Amstrong, Gary, 1998, Dasar-Dasar Pemasaran Jilid Dua, Penerbit Prenhallindo, jakarta. Buchari Alma, 2000, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Penerbit Alfabeta, Bandung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1447
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectJenis Turanzaid_ID
dc.titleAnalisis Pangsa Pasar BAN Bridgestone Jenis Turanza pada PT. Merlin Wijaya di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record