Show simple item record

dc.contributor.authorLeni, Ispa
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.date.accessioned2019-06-29T09:22:56Z
dc.date.available2019-06-29T09:22:56Z
dc.date.issued2009-04-18
dc.identifier.citationAlwi Syafaruddin, Alat-Alat Analisis dalam Pembelajaran, Edisi Keempat, Cetakan Pertama, Andi Offset, Yogyakarta, 1994. Cossom N. Herbert, Pemasaran, PT. Pustaka Pembangunan Swadaya Nusantara, 2002. Dajan Anto, Pengantar Metode Statistik, Jakarta, 1991. Danny Richard, Sukses Menjual, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2002. Djarwanto PS, Pokok-Pokok Analisa Laporan Keuangan, Edisi Pertama, Cetakan Keenam, BPFE, Yogyakarta, 1997. Effendi Rustam, Pedoman Pemecahan Problem Marketing Management, Malang, 1996.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1455
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPromosiid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.titlePengaruh Promosi terhadap Jumlah Penjualan Automotif Honda pada PT. Semoga Jaya di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record