Show simple item record

dc.contributor.authorEffendi, Ma'mun
dc.contributor.authorKaspul, Kaspul
dc.date.accessioned2019-06-29T09:55:26Z
dc.date.available2019-06-29T09:55:26Z
dc.date.issued2008-09-13
dc.identifier.citationSwastha , Basu, 1990, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Jakarta. Philip Kotler, 1991, Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan Implementasi dan Pengendalian, Rineka Cipta, jakarta. Swasta, Basu, 1984, Azas-Azas Marketing, Edisi Ketiga, Liberty, Yogyakarta. Reword, scoty dan Warsha, 1991, Strategi Harga dalam Pemasaran, Rineka Cipta, jakarta. Philip Kotler, 1988, Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan dan Pengendalian, Rineka Cipta, Jakarta. Philip Kotler, 1993, Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan Implementasi dan Pengendalian, rineka Cipta, Jakarta. Sofyan Assauri, 1987, Manajemen Pemasaran, Liberty, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1458
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectVolume Penjualanid_ID
dc.titlePengaruh Discount dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Smart pada PT. Intermas Tata Tranding Cabang Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record