Show simple item record

dc.contributor.authorSantoso, Bejo
dc.contributor.authorKaspul, Kaspul
dc.date.accessioned2019-06-29T10:02:32Z
dc.date.available2019-06-29T10:02:32Z
dc.date.issued2009-02-28
dc.identifier.citationAris Ananta, 1997, Landasan Ekonometrika, PT Gramedia, Jakarta. Aubrey Wilson, 1990, Manajemen Pemasaran Jasa, diterjemahkan oleh Sitor Sitomurang, Pustaka Binama Pressindo, Jakarta. Basu Swastha, 1990, azas-Azas Marketing, Liberty, Indonesia. Buchari Alma, 1992, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung. F. Tjiptono, 1996, Strategi Pemasaran, Andi Offset, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1459
dc.language.isoitid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjecttingkat Pelayananid_ID
dc.subjectKepuasan Konsumenid_ID
dc.titlePengaruh tingkat Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada SPBU No. 64.75107 di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record