Show simple item record

dc.contributor.authorBarlianna, Tri
dc.contributor.authorSuradiyanto, Suradiyanto
dc.contributor.authorArifin, Syamsul
dc.date.accessioned2019-07-04T03:07:08Z
dc.date.available2019-07-04T03:07:08Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.citationagus Sabardi, 1997. Pengantar Manajemen. Penerbit UPP AMP YKPN, Yogyakarta. Basu Swasta dan Ibnu Sukotjo, 1995. Pengantar Bisnis Modern. Edisi-3, Cet.-4, Penerbit Liberty, yogyakarta. Fandy Tjiptono, 1997. Strategi Pemasaran. Edisi 1, Pnerbit Yogyakarta. Indriyo Gitosudarmo , 1997. Manajemen Pemasaran ; Edisi 1, Penerbit BPFE UGM, Yogyakarta. Kotler, P. 1988. Marketing Management: Analysis, Planning Implementation and Control. Six Edition, Pretince Hall, Inc. Diterjemahkan oleh Joko Wisana; 1993. Penerbit Airlangga, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1464
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectVolume Penjualanid_ID
dc.subjectStrategiid_ID
dc.subjectPemasaranid_ID
dc.titlePenerapan Perencanaan Pemasaran Strategi dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Meubel PT. Fierdausa Balikpapanid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record