Show simple item record

dc.contributor.authorNingsih, Tri Murti
dc.contributor.authorIdris, Arifin
dc.contributor.authorAdnani, Fachruddin
dc.date.accessioned2019-07-04T03:28:59Z
dc.date.available2019-07-04T03:28:59Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.citationRusli Syarif, 1990. Peningkatan Produktifitas Terpadu (PPT), Angkasa, Bandung. Rustam Efendi, Pedoman Pemecahan Plopematika Marketing, Ghalia Indonesia, 1992. Suherman Rosiadi, 1996. Pengantar Teori Ekonomi, Raja Grafindi Persada, Jakarta. Sumita Adikusumah. 1981. Taufik Salim,dkk. Akuntansi Biaya. Airlangga, Jakarta, 1983. Winardi, Manajemen Pemasaran. Jilid 1, Edisi-2, Tarsito, 1986.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1465
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectTiket Kapalid_ID
dc.subjectMutu Pelayananid_ID
dc.subjectKonsumenid_ID
dc.titlePengaruh Pelayanan kepada Konsumen Guna Meningkatkan Pendapatan Penjualan Tiket Kapal Laut pada Cv. Jasa Raya Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record