Show simple item record

dc.contributor.authorSuryana, Yana
dc.contributor.authorIdris, Arifin
dc.contributor.authorSenopati, Senopati
dc.date.accessioned2019-07-09T01:51:26Z
dc.date.available2019-07-09T01:51:26Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.citationJ. Supranto, 1997. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Cet. 1, Rineka Cipta, Jakarta. Husaini Usman R. Purnomo Setiadi Akbar, 2000. Pengantar Statistika, Bumi Aksara, Jakarta. Husein Umar, 2000. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, Edisi 1, Gramedia Pustaka, Jakarta. M. Mursid, 1997. Manajemen Pemasaran , Edisi 1, Cet. 2, Bumi Aksara, Jakarta. Philip Kotler, 1994. Pirnciples of Marketing, Six Edition Prentice Hall International, Inc.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1467
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectTelkom Netid_ID
dc.subjectKepuasanid_ID
dc.subjectPelangganid_ID
dc.titleAnalisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Jasa Telkom Net Instan di PT. Telkom Kandatel Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record