Show simple item record

dc.contributor.authorIndriyani, Anita
dc.contributor.authorSuradiyanto, Suradiyanto
dc.contributor.authorMisransyah, Misransyah
dc.date.accessioned2019-07-10T01:14:19Z
dc.date.available2019-07-10T01:14:19Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.citationAnwari Ahmad, 1997. Mengenal Bank Edisi Revisi, Cet. 9 Penerbit Bina Aksara, Jakarta. Marbun Barkin, 1983. Manajemen Sumber Daya Manusia. Cet. 2, Penerbit PT. Liberty, Yogyakarta. Retnadi Djoko, Oktober 2003. Bank dan Manajemen , Edisi 1, Penerbit Ganesha Bandung. T.R Fandy, 1992, Indikasi Jasa Keuangan , Penerbit PT. Swadarma , Jakarta. ......, 2001, Pedoman Tata Kerja, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1469
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectIndeksid_ID
dc.subjectKinerjaid_ID
dc.subjectPelayananid_ID
dc.titleAnalisis Indeks Kinerja Pelayanan (IKP) Sebagai Barometer Pelayanan Nasabah dalam Persaingan Bisnis di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Samarindaaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record