Show simple item record

dc.contributor.authorArlina, Gusti Widia
dc.contributor.authorIdris, Arifin
dc.contributor.authorDimjati, Ahmad
dc.date.accessioned2019-07-22T00:59:40Z
dc.date.available2019-07-22T00:59:40Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.citationAlex, S. Nitisemito. 1981. Marketing, Ghalia Indonesia, Jakarta. Anonim, 1991. Prinsip Akuntani Indonesia 1984, Rineka Cipta, Jakarta. Basu Swastha DH. dan Irawan. 1983. Manajemen Pemasaran, Liberty, Jakarta. Basu Swastha DH. dan Irawan. 1983. Manajemen Pemasaran Modern. Bagian Penelitian Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Kotler Philip, 1988. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan dan Pengendalian. Alih Bahasa Jaka Wasana. Edisi-5 Jilid 2. Erlangga, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1473
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBauranid_ID
dc.subjectMinuman Ringanid_ID
dc.subjectLabaid_ID
dc.titleAnalisis Bauran Produk Minuman Ringan Untuk Meningkatkan Laba pada Perusahaan Super Segar di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record